Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Luwu Timur

Pengadaan Alat Kantor Lainnya T.A 2022 Locker

NOINFORMASIDOKUMEN
ATahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP)Download
BTahap pemilihan, meliputi : 
 1Syarat-Syarat Umum Kontrak (SSUK)Download
 2Syarat-Syarat Khusus Kontrak (SSKK)Download
 3Kerangka Acuan Kerja (KAK)Download
 4Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPSDownload
 5Spesifikasi TeknisDownload
 6Rancangan KontrakDownload
 7Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data KualifikasiDownload
 8Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data PemilihanDownload
 9Daftar Kuantitas dan HargaDownload
 10Gambar Rancangan PekerjaanDownload
 11Jadwal Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa;Download
 12Berita Acara Penjelasan Pekerjaan;Download
 13Berita Acara Pemeriksaan Hasil PelelanganDownload
 14Berita Acara NegosiasiDownload
 15Pengumuman Pemenang TenderDownload
 16Berita Acara Sanggahan dan Sanggah banding (bila ada)Download
 17Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)Download
 18Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding Download
 19Surat Perjanjian KemitraanDownload
 20Surat Perjanjian SwakelolaDownload
 21Surat Pembentukan Tim Swakelola type I, II, III & IVDownload
 22Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaanDownload
 23Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak LingkunganDownload
 24Dokumen Penawaran Administratif Teknis dan BiayaDownload
 25Surat Penawaran PenyediaDownload
 26Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaDownload
 27Berita Acara Penetapan atau Pengumuman PenyediaDownload
 28Laporan Hasil Pemilihan PenyediaDownload
CTahap pelaksanaan, meliputi : 
 1Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikanDownload
 2Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrakDownload
 3Surat Perintah Mulai KerjaDownload
 4Surat Jaminan PelaksanaanDownload
 5Surat Jaminan Uang MukaDownload
 6Surat Jaminan PemeliharaanDownload
 7Surat TagihanDownload
 8Surat Pesanan E-purchasingDownload
 9Surat Perintah MembayarDownload
 10Surat Perintah Pencairan DanaDownload
 11Laporan Pelaksanaan PekerjaanDownload
 12Laporan Penyelesaian PekerjaanDownload
 13Berita Acara Pemeriksaan Hasil PekerjaanDownload
 14Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand OverDownload
 15Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over (bila sudah selesai masa pemeliharaan)Download